Diposting Pada: Rabu, 16 Juni 2021
Hadiri Workshop di MAN 1 Kerinci, ini yang disampaikan Ka. Kemenag Kerinci.


Hadiri Workshop di MAN 1 Kerinci, ini yang disampaikan Ka. Kemenag Kerinci.Kerinci ( Kemenag ) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci H. Pahrizal, S.Ag, M.M pada Rabu, 16/6/2021 memghadiri acara workshop pengembangan silabus, RPP, KKM, penilaian dan analisis, Madrasah Aliyah Negeri 1 Kerinci, dengan Tema " Membentuk Tenaga Pendidik Kreatif, Inovatif, dan berloyalitas tinggi.

Turut hadir dalam acara ini Perwakilan Pengawas Madrasah, Kepala MAN 1 Kerinci serta seluruh PTK MAN 1 Kerinci.

Dalam arahan nya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci, H. Pahrizal menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini guna menunjang serta mencetak guru yang profesional kedepan nya. " Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dengan tujuan agar kedepan nya guru yang ada di lingkup Kementerian Agama Kab. Kerinci bisa menjadi tenaga ahli serta profesional di bidangnya, ujar beliau". Lebih lanjut dalam arahannya, beliau menyampaikan serta mengajak agar seluruh ASN untuk dapat meningkatkan kedisiplinan nya dimulai dari presensi online.

Pada kesempatan ini beliau juga menekankan kepada seluruh tenaga pendidik, agar menjaga kualitas serta kuantitas sebagai tenaga kependidikan. " Saya mengajak guru yang diangkat sebagai wakil kepala madrasah dan pembina kegiatan siswa di madrasah dan mendapat ekuivalensi jam mengajar untuk memainkan perannya sesuai dengan ketentuan ketentuan yang berlaku, begitu juga dengan guru, harus benar - benar profesional dalam melaksanakan tugasnya mendidik peserta didik, agar kedepan nya kita dapat mencetak siswa yg berkualitas serta mengangkat nama baik madrasah dalam lingkup Kementerian Agama di masyarakat, ujar beliau kembali".

Terkahir di penghujung sambutan, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci, H. Pahrizal, S.Ag, M.M. menyampaikan kepada seluruh peserta workshop agar mengikuti acara ini dengan serius.

Untuk di ketahui kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid - 19. (anisa)

 


389x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 44.192.22.242
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved