Diposting Pada: Kamis, 11 Maret 2021
Kankemenag Kerinci Gelar Sosialisasi SE Nomor 01 Tahun 2021


Kankemenag Kerinci Gelar Sosialisasi SE Nomor 01 Tahun 2021Kerinci (Kemenag) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci pada Rabu (10/3/2021) menggelar Sosialisasi Surat Edaran Nomor 01 tahun 2021 tentang Pelaksanaan Tata Kelola Birokrasi yang Baik dan Bersih serta Bebas Korupsi secara Daring di Aula Kantor.

Acara tersebut diikuti oleh ASN Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci dan Satker di lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci via Zoom meeting.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, H. Pahrizal, S.Ag., M.M menekankan peningkatan kedisiplinan dan kinerja ASN dalam melayani masyarakat dan menghidari gratifikasi sesuai tema sosialisasi yg disampaikan.

"Saya berharap kedepannya seluruh ASN dijajajaran Kementerian Agama Kabupaten Kerinci untuk dapat meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja, kemudian juga saya tekankan agar dapat menghidari gratifikasi dalam bentuk apapun dan sekecil apapu," tegas H. Pahrizal.

Lebih lanjut, beliau H. Pahrizal menyampaikan tentang WBK (Wilayah Bebas Korupasi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) agar seluruh ASN Kementerian Agama Kabupaten Kerinci menpedomaninya.

"Kepada seluruh ASN penting untuk melaksanakan WBK dan WBBM," ujarnya.

Turut memberikan materi dalam kesempatan tersebut, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Afandi, S.Pd.I., M.Pd.I dengan tema Zona Integritas Menuju Wilayah Birokrasi Bebas dari Korupsi dan Wilayah Bebas Bersih Melayani (Startegi Percepatan Reformasi), Perencana Keuangan, Hamdi, SE.Ak., M.Pd.I dengan Tema Reformasi Tata Kelola Keuangan, dan Analis Kepegawain, Idaman Huri, S.Pd.I., M.A dengan tema Strategi Akselerasi Emplemen Entasi RB dalam Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM.

(anisa)

 


263x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 44.192.22.242
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved