Diposting Pada: Sabtu, 20 Februari 2021
Pisah Sambut 2 Kepala Kantor, Ka.Kanwil H. Muhamad Tekankan Peningkatan Kinerja ASN


Pisah Sambut 2 Kepala Kantor, Ka.Kanwil H. Muhamad Tekankan Peningkatan Kinerja ASNKerinci (Kemenag) - Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, Drs. H. Muhamad, M.Pd.I memberikan pembinaan kepada ASN lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh secara virtual pada Kamis (18/2/2021) dalam acara Lepas Sambut 2 Kepala Kantor tersebut di Aula Hotel Grand Kerinci.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, H. Pahrizal, S.Ag., M.M dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih kepada seluruh ASN.

"Saya ucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini di bawah kepemimpinan saya dan saya ucapkan juga banyak maaf bila terdapat kesalahan, kedepan kami mengharapkan Kementerian Agama akan lebih baik dan lebih maju dengan kerjasama antara Kementerian Agama Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh," ujar H. Pahrizal.

Sementara itu, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi, H. Muhamad dalam arahannya menyampaikan pentingnya peningkatan kedisiplinan ASN di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh.

"Disiplin kerja ASN dapat meningkatkan motivasi bagi ASN untuk menunjukkan kinerja terbaik bagi instansi dan lembaga, disiplin ini akan membawa pergerakan menuju kebaikan dan dengan disiplin ini akan mendorong keinginan dari diri sendiri untuk terus meningkatkan kinerja secara maksimal. Ada niat untuk melakukan yang terbaik bagi instansi, ini yang perlu dilakukan secara rutin dan bukan merupakan hal yang instan," kata Ka.Kanwil, H. Muhamad.

Lebih lanjut, H. Muhamad menyebutkan bahwa kedisiplinan ASN dapat memacu pengembangan kreativitas dan inovasi ASN.

"Harus optimis menuju perbaikan jangan berdiam diri tidak boleh terkekang dengan keterbatasan diri dan harus mau terus belajar," jelasnya.

Diketahui, acara tersebut ditutup dengan penyerahan Kenang-kenangan oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha diterima Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh. (anisa)

 


206x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 44.192.22.242
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved