Diposting Pada: Kamis, 09 Desember 2021
Tes SKB Kanwil Kemenag Prov. Jambi Berlangsung di Aula KanKemenag Kerinci


Tes SKB Kanwil Kemenag Prov. Jambi Berlangsung di Aula KanKemenag KerinciKerinci ( Kemenag ) - Berlokasi diruang Aula Kankemenag Kab. Kerinci Kegiatan Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) CPNS formasi tahun 2021 pada masa pandemi covid-19 satuan kerja Kanwil Kementerian Agama prov. Jambi berlangsung.

Kegiatan ini sendiri sudah berlangsung sejak Minggu, 5 Desember 2021 dan akan berakhir pada hari ini, Kamis 9 Desember 2021.

Adapun jumlah peserta yang mengikuti SKB tersebut berjumlah 9 orang yang keseluruhannya berasal dari Kab. Kerinci. Ujian SKB berlangsung secara daring dengan jadwal kegiatan sebagai berikut :

1. Tanggal 5 - 6 Desember 2021, praktek Kerja.

2. Tanggal 7 - 8 Desember 2021, wawancara

3. Tanggal 9 Desember 2021, psikotes

Formasi yang di ikuti oleh 9 orang peserta SKB diantaranya : Statistisi, Pranata Komputer ( Prakom ), Penyusun Bahan Haji, Penghulu, dan Analis Wakaf.

Adapun susunan kepanitiaan dalam kegiatan ini telah ditetapkan melalui SK Kepala Kanwil Kementerian Agama Prov. Jambi nomor 713 Tahun 2021. Untuk Kab. Kerinci sendiri, sebagai penanggung jawab kegiatan : Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci ( H. Pahrizal, S.Ag, M.M ), Ketua : Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci ( Afandi, S.PdI, M.Pd ), dan Sekretaris : Analasi Kepegawaian ( Idaman Huri, S.PdI, M.A ), dan terlibat juga beberapa anggota lain nya yang merupakan ASN kementerian Agama Kab. Kerinci di bagian Umum dan Urusan Kepegawaian.

Saat di konfirmasi, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci, H. Pahrizal, S.Ag, M.M membenarkan bahawasanya di Kantor Kemenag kab. Kerinci, tepat nya diruang aula saat ini sedang berlangsung ujian Seleksi Kompetensi Bidang ( SKB ) dijajaran Kanwil Kementerian Agama Prov. Jambi.

"Iya, sejak tanggal 5-9 Desember 2021 bertempat di aula kantor sedang berlangsung ujian SKB dijajaran Kanwil Kemenag Prov. Jambi dan saat ini, seluruh peserta yang berjumlah 9 orang sedang mengukuti ujian psikotes dan merupakan ujian penutup dari serangkaian ujian yang telah di ikuti. Kita berharap kegiatan ini bisa berlangsung dengan tertib, aman, lancar dan sukses hendak nya tutup beliau".

Untuk diketahui bersama, kegiatan SKB ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokll kesehatan covid-19. ( Anisa )

 


326x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 100.24.115.215
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved