Diposting Pada: Rabu, 13 Oktober 2021
Hadiri Expo MAN 1 Kerinci, Ini Pesan Yang disampaikan KaKanKemenag


Hadiri Expo MAN 1 Kerinci, Ini Pesan Yang disampaikan KaKanKemenagKerinci ( Kemenag ) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci H. Pahrizal, S.Ag, M.M, didampingi Ketua DWP Ny. Jasnila Pahrizal menghadiri acara pembukaan Expo ke-8 dan harlah ke-54 MAN 1 Kerinci pada 12/10/2021 di desa Sebukar, Kecamatan Tanah Cogok.

Turut hadir dalan acara ini Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci Afandi, M.PdI dan Kasi Pendidikan Madrasah H. Dafrisman, S.Pd, M.PdI, serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci menyampaikan tentang beberapa hal penting, diantaranya mengenai kedisplinan serta kreatifitas dalam bekerja dan mendidik.

"Selaku Kepala Kantor, saya sangat mengapresiasi kegiatan expo yang diadakan di MAN 1 Kerinci, ini merupakan sarana bagi siswa dan guru dalam menyalurkan kreatifitas, mengeksplor ide-ide baru, serta meningkatkan potensi bagi individu dalam menciptakan hal-hal baru yang bersifat mendidik serta bertujuan untuk mengangkat nama madrasah kedepannya, ujar H. Pahrizal".

Lebih lanjut beliau juga menyampaikan kepada seluruh ASN serta Siswa/i di lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci untuk mendukung program pemerintah dengan melaksanakan vaksinasi covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus.

"Saya menghimbau kepada seluruh ASN Kemenag Kab. Kerinci serta para siswa/i yang berumur diatas 12 tahun, mari sama2 kita dukung program pemerintah untuk melakukan vaksinasi covid-19 guna menekan angka penyebaran , mencegah lebih baik dari pada mengibati, pungkas beliau".

Terakhir dalam arahannya, H. Pahrizal menyampaikan selamat kepada MAN 1 Kerinci atas terlaksananya Expo ke - 8 sekaligus peringatah Hari Lahirnya MAN 1 Kerinci yang ke 54, " selamat saya ucapakan atas terlaksananya kegiatan ini, dan saya buka secara resmi".

Untuk diketahui kegiatan Expo ke - 8, MAN 1 Kerinci akan dilaksanakan mukai dari tanggal 12-14 Oktober 2021dengan beberapa cabang lomba yang akan di pertandingkan diantaranya : Lomba Adzan, Tilwah, Pidato 3 Bahasa dan cabang lomba lainnya. Acara ini diselenggarakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19. ( Anisa )

 


197x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.91.62.236
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved