Diposting Pada: Kamis, 30 September 2021
Lepas Keberangakatan Kafilah Kab. Kerinci, Ini Pesan KaKanKemenag


Lepas Keberangakatan Kafilah Kab. Kerinci, Ini Pesan KaKanKemenagKerinci ( Kemenag ) - Bertempat diruang Pola Kantor Bupati Kerinci pada Kamis, 30/9/2021 Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci, H. Pahrizal, S.Ag, M.M mengikuti acara "Melepas Keberangkatan Kafilah Kab. Kerinci mengikuti MTQ Tingkat Prov. Jambi Ke-50 di Kab. Tanjung Jabung Barat Tahun 2021".

Acara pelepasan ini juga dihadiri oleh Bupati Kerinci, Kapolres Kerinci dan unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah ( Forkopimda ) lainnya serta seluruh Kafilah dan official yang akan diberangkatkan.

Dalam arahannya Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci H. Pahrizal, S.Ag, M.M., yang juga sekaligus sebagai Koordinator Kafilah menyampaikan beberapa pesan penting kepada kafilah yang akan bertanding nantinya di arena MTQ, diantaranya untuk selalu menjaga kesehatan serta lebih fokus dalam menghadapi perlombaan.

"Saya pesankan kepada kafilah yang akan diberangkatkan, untuk selalu menjaga kesehatan, dengan mengonsumsi makanan bergizi serta vitamin agar terhidar dari penyakit, mengingat saat ini kita dalam keadaan pandemi, serta saya juga mengharapkan agar seluruh kafilah untuk lebih fokus dalam menghadapi perlombaan, dengan harapan bisa meraih juara serta mengharumakan nama Kab. Kerinci, pungkas beliau".

Lebih lanjut H. Pahrizal juga berpesan agar seluruh kafilah mematuhi segala bentuk protokol kesehatan yang telah diterapkan di arena MTQ, guna mencegah penyebaran covid-19.

"Saya menghimbau kepada seluruh kafilah maupun official dari kab. Kerinci, sesampainya di kab. Tanjung Jabung Barat hendak nya selalu mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19, melepas dalam keadaan sehat dan pulangpun harus dalam keadaan sehat, ujar beliau".

Terakhir dalam arahannya H. Pahrizal menyampaikan kepada seluruh kafillah, selamat berjuang, semoga kafilah Kab. Kerinci bisa meningkatkan prestasi di MTQ ke 50 ini.

Untuk diketahui, kafilah yang diberangkat mengikuti MTQ ke 50 tingkat Prov. Jambi di Tanjung Jabung Barat berjumlah 42 orang, akan diberangkatkan pada malam ini, Kamis 30/9/2021, dan dijadwalkan tiba di lokasi acara ( Tungkal ) Jum'at Pagi, 1/10/2021 pada pukul 08.00 WIB. Sebelum mengikuti acara pelepasan, seluruh kafillah serta official telah melakukan serangkaian tes kesehatan sesuai prosedur covid-19. ( Anisa )

 


282x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.91.62.236
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved