Diposting Pada: Selasa, 02 Maret 2021
Hadiri Bimtek Pencapaian Sasaran Akreditasi Madrasah, Ini Arahan Ka.Kankemenag H. Pahrizal


Hadiri Bimtek Pencapaian Sasaran Akreditasi Madrasah, Ini Arahan Ka.Kankemenag H. PahrizalKerinci (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, H. Pahrizal, S.Ag., M.M pada Selasa (2/3/2021) menghadiri Bimbingan Teknis Pencapaian Sasaran Akreditasi 7 (Tujuh) Madrasah lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci bertempat di Madrasah Ibtidaiyah No. 30/E-3 Koto Petai, Kecamatan Tanah Cogok.

Turut hadir Pengurus dan Anggota Pokjawas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, H. Pahrizal, S.Ag., M.M menekankan agar ASN dapat menerpakan WBM dan WBBM sesuai Intruksi Menteri Agama Nomor 1 tahun 2021.

"Saya berharap agar kedepannya pengoptimalan presensi online untuk dapat ditingkatkan agar pekerjaan yang kita jalankan bisa berjalan dengan lebih baik lagi, kemudian kepala seluruh ASN untuk dapat menerpakan WBM dan WBBM sesuai Intruksi Menteri Agama Nomor 1 tahun 2021," kata Ka.Kankemenag, H. Pahrizal.

Lebih lanjut, H. Pahrizal mengharapkan peningkatan terhadap Akreditasi Madrasah.

"Saya berharap kepada seluruh madrasah agar ada peningkatan terhadap Akreditasi, kalau dulu nya B untuk kedepannya sudah mencapai Akreditasi A," harapnya.

Diketahui, acara tersebut berlangsung sukses dengan menerapkan Protokol Kesehatan 5M. (ian/anisa)

 


108x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.41.241
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved