Diposting Pada: Senin, 01 Maret 2021
Kepala KUA Lingkup Kankemenag Kerinci Ikuti Rapat Pembinaan dan Evaluasi Biaya Operasional KUA


Kepala KUA Lingkup Kankemenag Kerinci Ikuti Rapat Pembinaan dan Evaluasi Biaya Operasional KUAKerinci (Kemenag) - Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan lingkup Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci mengikuti Rapat Pembinaan dan Evaluasi Biaya Operasional KUA yang dilaksanakan Seksi Bimbingan Masyarakat Islam, Senin (1/3/2021) di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci.

Hadir dalam acara tersebut, Kepala Kankemenag, H. Pahrizal, S.Ag., M.M., Kasubbag Tata Usaha, Afandi, M.Pd.I., dan Kepala Seksi Bimas Islam, Firdaus, S.Ag.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, H. Pahrizal dalam arahannya mengharapkan kepada Kepala KUA untuk selalu mengikuti, mendukung, dan mengawal program yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, terutama pembinaan terhadap Apartur Sipil Negara di wilayah kerjanya masing-masing.

"Mengingat KUA di setiap Kecamatan merupakan garda terdepan pelayanan di masyarakat," kata Ka.Kankemenag, H. Pahrizal.

Sementara itu, Kepala Seksi Bimas Islam, Firdaus, S.Ag menekankan pentingnya peningkatan pengelolaan BOP KUA.

"Kedepan saya mengharapkan agar ada peningkatan dalam pengelolaan BOP KUA dan dapat dilaksanakan dengan lebih baik serta serius," ujarnya.

Lebih jelas, Pejabat Pembuat Komitmen Satker Bimas Islam, Hamdi, SE. AK., M.Pd.I., menjelasakan tentang Keputusan Dirjen Bimas Islam Nomor 340 Tahun 2020 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengelolaan Biaya Operasional Perkantoran Kantor Urusan Agama Kecamatan yang merupakan perubahan dari Keputusan Dirjen Nomor 590 Tahun 2018. (annisa)

 


153x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.235.41.241
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved