Diposting Pada: Selasa, 09 Februari 2021
Ka.Kankemenag H. Pahrizal Lantik Kepala KUA Kecamatan


Ka.Kankemenag H. Pahrizal Lantik Kepala KUA Kecamatan Kerinci (Kemenag) - Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, H. Pahrizal, S.Ag., M.M pada Senin (8/2/2021) melantik Kepala KUA Kecamatan di Aula Kantor.

Pelantikan tersebut digelar berdasarkan Surat Keputusan Menteri Agama RI Nomor: 322/KW.05.1/3/KP. 07.6/02/2021 tanggal 03 Februari 2021.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Pengangkatan jabatan oleh Analis Kepegawaian.

Adapun pejabat yang dilantik ialah Zulpadli, S.Ag., M.Pd.I sebagai Kepala KUA Kecamatan Danau Kerinci.

Dalam arahannya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci mengharapkan agar seluruh ASN lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci bekerja sesuai Pakta Integritas yang telah ditanda tangani.

"Saya tekankan agar Pakta Integritas ini dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," ungkap H. Pahrizal.

Lebih lanjut, H. Pahrizal menyampaikan ucapan selamat dan menekankan kepada pejabat yang dilantik agar pelayanan di Kantor Urusan Agama Kecamatan lebih ditingkatkan.

"Selamat mengemban amanah, saya berharap agar kedepannya masyarakat dapat terlayani dengan sebaik-baiknya tanpa melakukan gratifikasi dan mengharapkan pamrih dalam bentuk apapun," tegasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Sub bagian Tata Usaha, Kepala Seksi, Kepala KUA Kecamatan, Pejabat Struktural dan Fungsional lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci. (ian/annisa)

 


496x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 100.24.115.215
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved