Diposting Pada: Senin, 12 Oktober 2020
Peletakan Batu Pertama Oleh Ka.Kan Kemenag Tandai Dimulainya Pembangunan Kantin Sehat MAN 2 Kerinci


Peletakan Batu Pertama Oleh Ka.Kan Kemenag Tandai Dimulainya Pembangunan Kantin Sehat MAN 2 KerinciKerinci (Kemenag) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kerinci menggelar Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantin Sehat pada Senin (12/10/2020). Dalam acara tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, H. Hardiman, S.Ag., M.M secara simbolis meletakan batu pertama sebagai tanda dimulainya pembangunan Kantin Sehat Madrasah.

Turut hadir pada acara tersebut, Kepala Seksi Madrasah, Kepala Seksi PAIS, Kepala MTsN 1 Kerinci, Kepala MIN 1 Kerinci, Kepala MIS Koto Majidin, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, dan Pengurus Komite MAN 2 Kerinci.

Kepala MAN 2 Kerinci, Ariyen Alwi, S.Pd., M.Pd.I dalam sambutannya mengatakan selain pembangunan Kantin Sehat, MAN 2 Kerinci juga melanjutkan pembangunan Mushalla Raudhatul Ilmi yang merupakan bagian dari program Madrasah.

"Ini merupakan program untuk meningkatkan kualitas dan kemajuan Madrasah," kata Ariyen.

Ditempat yang sama, Ketua Komite MAN 2 Kerinci, H. Lukman Wahab, S.Pd merasa bersyukur atas dilaksanakannya pembangunan tersebut.

"Alhamdulillah, kita sangat mendukung pembangunan tersebut untuk kemajuan Madrasah," ungkap H. Lukman Wahab.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, H. Hardiman, S.Ag., M.M menyambut baik pembangunan tersebut meskipun di tengah pandemi Covid-19 ini.

"Saya sangat menyambut baik pembangunan ini. Selain kantin sehat, nantinya kantin tersebut harus menerapkan prinsip halal, dan nilai-nilai kejujuran sebagai bagian dari proses pendidikan," ujar H. Hardiman.

Lebih lanjut, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci menghrapkan pembangunan dapat berkelanjutan dan terlaksana dengan baik.

"Semoga proses pembangunan ini berlanjut dengan baik sebagaimana yang telah direncanakan, nantinya kita akan support dengan program-program yang ada," harapnya.

Untuk diketahui, acara Peletakan Batu Pertama Kantin Sehat Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kerinci digelar dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19. (ian)

 


240x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 100.24.125.162
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved