Diposting Pada: Rabu, 07 Oktober 2020
Jelang HAB, Kemenag Kerinci Gelar Pertandingan Antar Pokja


Jelang HAB, Kemenag Kerinci Gelar Pertandingan Antar PokjaKerinci (Kemenag) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci menggelar Pembukaan Pertandingan Bulu Tangkis Antar Pokja dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Ke-75 tahun 2021 mendatang. Acara berlangsung pada Rabu (7/10/2020) di Hall Kemantan Agung, Air Hangat Timur, Kerinci.

Pelaksanaan kegiatan tersebut berdasarkan Keputusan Rapat Panitia Peringatan Hari Amal Bakti Ke-75 tahun 2021.

Koordinator Seksi Pertandingan, Drs. H. Sediawarman dalam laporannya mengatakan kegiatan dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19, yang diikuti 7 Tim, terbagi dalam 2 Pool.

"Peserta berjumlah 7 PB, yaitu Kan Kemenag A dan B, Pokja KUA, Pokja MA, Pokja MTs, Pokja MI, dan PB. AGPAI, yang terbagi dalam Pool A dan B" kata H. Sediawarman.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, H. Hardiman, S.Ag., M.M dalam arahannya menyampaikan ini merupakan salah satu kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama.

"ini merupakan salah satu kegiatan rutin kita, disamping kegiatan lain yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bakti setiap tahunnya," ujar H. Hardiman ketika membuka kegiatan.

Ditambahkan Ka.Kan Kemenag, berharap dalam pelaksanaan pertandingan nantinya semua peserta tetap menjaga sportifitas dan kebersamaan.

"Penting bagi semua peserta untuk menjunjung tinggi sportifitas dan kekeluargaan," tambahnya.

Hadir pada acara tersebut, Kasubbag TU, Kepala Seksi, Penyelenggara Zawa, Pelaksana, Kepala Madrasah, Kepala KUA Kecamatan, Pengawas, Ketua Dharma Wanita, Penyuluh, Penghulu, dan ASN Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci. (ian)

 


83x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 100.24.125.162
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved