Diposting Pada: Jumat, 11 September 2020
Jelang SKB CPNS 14 September, Panitia Lokasi Lakukan Persiapan


Jelang SKB CPNS 14 September, Panitia Lokasi Lakukan PersiapanKerinci (Kemenag) - Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi 2019 Pada Masa Pandemi Covid-19 Satuan Kerja Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Tahun 2020 akan dilaksanakan mulai Senin, 14 September hingga Selasa, 22 September 2020 mendatang.

Sebelumnya, Kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi telah menetapkan 12 titik lokasi pelaksanaan SKB CPNS, salah satunya di MAN 1 Kerinci, Kabupaten Kerinci.

Ketua Panitia Lokasi, Afandi, S.Pd.I., M.Pd mengatakan pihaknya telah melakukan persiapan secara bertahap untuk pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang.

"Terkait persiapan, saat ini tidak ada kendala, mulai dari tempat parkir, alat protokol kesehatan, ruang tunggu fisik, ruang praktek kerja, ruang psiko tes, ruang interview, ruang isolasi, akses jaringan internet, tempat Ibadah, dan fasilitas pendukung lainnya. Namun ini akan terus kita tingkatkan untuk mendukung kelancaran proses tersebut," kata Afandi ketika diwawancarai, Jum'at (11/9/2020).

Disamping persiapan fasilitas, Panitia juga melakukan verifikasi keberadaan peserta di titik lokasi ujian.

Sekretaris Panitia Lokasi, Idaman Huri, M.A ketika dikonfirmasi menyampaikan peserta berjumlah 61 orang.

"Verifikasi keberadaan peserta telah dilaksanakan pada Senin, 7 September sampai dengan Selasa, 8 September 2020 lalu. Peserta hadir 100 % dan sudah diverifikasi," jelasnya, Jum'at (11/9/2020).

Diketahui sebelumnya, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, H. Hardiman, S.Ag., M.M saat meninjau persiapan lokasi pada Senin (7/9) lalu, mengharapkan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang berlangsung tertib dan lancar meskipun dalam suasana Covid-19.

"Segala bentuk fasilitas untuk pelaksanaan harus benar-benar dipastikan siap agar nantinya tidak ada kendala, dan ditengah pandemi Covid-19 ini kita harus tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan," ungkapnya.

Adapun tahapan pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) nantinya terbagai dalam 3 tahapan, Ujian Praktek, Psiko Tes, dan Wawancara. (ian)

 


114x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.237.71.23
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved