Diposting Pada: Minggu, 23 Agustus 2020
Ditengah Pandemi, Peringatan 1 Muharram MAN 1 Kerinci Tetap Khidmat


Ditengah Pandemi, Peringatan 1 Muharram MAN 1 Kerinci Tetap KhidmatKERINCI (MAN 1 Kerinci) - Ditengah Pandemi Covid-19, Madrasah Aliyah Negeri 1 Kerinci tetap menggelar peringatan Tahun Baru Islam 1 Muharram 1442 Hijriyah yang dikemas secara sederhana dan berlangsung khidmat, di lingkungan Madrasah, pada Sabtu (21/8/2020).

"Alhamdulillah, peringatan 1 Muharam merupakan kegiatan rutin kita setiap tahunnya. Kita melaksanakan beberapa kegiatan yang di laksanakan oleh OSIM MAN 1 Kerinci," kata Kepala MAN 1 Kerinci, Dafri Hayani, S.Pd.

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, acara peringatan tahun baru Islam kali ini dibatasi hanya 2 perlombaan, yakni Kaligrafi dan Syarhil Qur'an, untuk mengurangi kepadatan siswa yang antusias ikut dan menyaksikan kegiatan tersebut di Madrasah.

"Pasalnya saat ini kita tetap harus waspada menyikapi pandemi Covid-19 dan harus senantiasa mengikuti himbauan pemerintah dimasa Adaptasi Kehidupan Baru (AKB), dan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan," ungkap Kepala MAN 1 Kerinci.

Kepala MAN 1 Kerinci berharap dengan adanya kegiatan ini, siswa MAN 1 Kerinci mampu berkompetisi sesuai bakat dan minatnya hingga ke tingkatan yang lebih tinggi. (Andika)

 


50x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.237.71.23
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved