Diposting Pada: Kamis, 20 Agustus 2020
MAN 1 Kerinci Meriahkan HUT RI dengan Sepeda Santai dan Layangan Kreasi


MAN 1 Kerinci Meriahkan HUT RI dengan Sepeda Santai dan Layangan KreasiKerinci (MAN 1 Kerinci) - Keluarga besar Madrasah Aliyah Negeri 1 Kerinci, antusias menyambut HUT Ke-75 RI dengan berbagai kegiatan menarik, salah satunya Sepeda Santai.

Rute perjalanan meliputi seputaran kecamatan Tanah Cogok, Danau Kerinci dan Sitinjau Laut, Kabupaten Kerinci dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19.

Pembina OSIM MAN 1 Kerinci, Yessy Gusminalita mengatakan, meski dalam kondisi pandemi, namun antusias siswa dan guru MAN 1 Kerinci dalam memeriahkan HUT RI sangat tinggi.

"Sangat meriah sekali, walaupun di suasana Covid-19, termasuk juga saat lomba layang kreasi kemarin," ungkap Yessy Gusminalita.

Terpisah, Kepala MAN 1 Kerinci, Dafri Hayani, S.Pd memberikan apresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sepeda santai dan layangan kreasi tersebu.

“Terimakasih kepada OSIM MAN 1 Kerinci dan pihak lain yang ikut membantu dan mendorong suksesnya acara ini,” pungkas Kepala MAN 1 Kerinci. (Parida)

 


41x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.237.71.23
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved