Diposting Pada: Senin, 15 Juni 2020
Kembali, Siswa MAN 1 Kerinci Raih Prestasi Olimpiade Biologi Tingkat Nasional


Kembali, Siswa MAN 1 Kerinci Raih Prestasi Olimpiade Biologi Tingkat NasionalKERINCI (MAN 1 Kerinci) - Setelah Berhasil Meraih Juara 2 Tulis Cerpen Tingkat Nasional beberapa waktu lalu, kini Nur Afifa Rakfi, Siswa MAN 1 Kerinci kembali torehkan prestasinya dengan menempati peringkat ke 32 dari 413 peserta Olimpiade Biologi Tingkat Nasional.

Siswa yang juga menjabat sebagai Ketua OSIM dan akrab di sapa Afifa ini berhasil meninggalkan pesaingnya setelah mengikuti Liga Olimpiade Pelajar ke-14 se-Indonesia yang diselenggarakan pada Minggu, (07/06) kemarin, dengan predikat nilai Amat Baik (A).

Kepala MAN 1 Kerinci, Dafri Hayani, S.Pd mengungkapkan, Liga Olimpiade Pelajar tingkat Nasional yang diselenggarakan Fakultas MIPA Universitas Sumatera Utara (USU) ini diikuti oleh seluruh pelajar Sekolah Menengah se-Indonesia.

"Alhamdulillah, kita sangat bangga siswa kita dapat meraih nilai terbaik dan berhasil mengungguli beberapa sekolah favorit di Indonesia,"ungkap Dafri Hayani.

Kepala MAN 1 Kerinci juga berharap dengan prestasi yang diraih ini dapat memotivasi siswa MAN 1 Kerinci lainnya untuk meningkatkan minat belajar dan semakin berkembang sesuai bakat dan minatnya masing-masing.

(Farida)

 


272x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.226.97.214
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved