Diposting Pada: Rabu, 27 Mei 2020
MAN 1 Kerinci Adakan Halal Bihalal Online


 MAN 1 Kerinci Adakan Halal Bihalal OnlineTetap Menjalin Ukhuwah Islamiyah, MAN 1 Kerinci Adakan Halal bihalal Online.

KERINCI (MAN 1 Kerinci) - Tetap menjalin Ukhuwah Islamiyah di tengah mewabahnya Covid-19, Madrasah Aliyah Negeri 1 Kerinci adakan Halal bihalal secara daring pada Rabu (27/5), hari ini.

Kegiatan yang difasilitasi oleh Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) MAN 1 Kerinci ini mengikutsertakan Majelis Guru dan Karyawan serta Siswa dengan menggunakan fasilitas aplikasi video konferensi Zoom Cloud.

"Biasanya kita laksanakan kegiatan ini di rumah kepala Madrasah, namun dengan kondisi wabah Covid-19 ini, terpaksa kita lakukan menggunakan fasilitas teknologi yang ada," ungkap Pembina OSIM MAN 1 Kerinci, Yessy Gusminalita, S.Pd

Kepala MAN 1 Kerinci, Dafri Hayani, S.Pd dalam sambutannya menjelaskan, pertemuan yang melibatkan banyak orang seperti halal bihalal sangat beresiko tinggi, demi kesehatan dan keamanan maka semua kegiatan berkumpul dan melinatkan banyak orang sebisa mungkin dihindari.

"Banyak alternatif disekitar kita untuk tetap menjalin ukhuwah islamiyah seperti Whatsapp, Zoom Cloud dan fasilitas video konferensi lainnya yang bisa di unduh gratis,"jelas Dafri Hayani.

(Farida)

 


217x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.237.67.179
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved