Diposting Pada: Kamis, 18 Oktober 2018
Tingkatkan Kualitas Kepemimpinan Siswa, MAN 1 Kerinci Kembali Adakan LDKS


Tingkatkan Kualitas Kepemimpinan Siswa, MAN 1 Kerinci Kembali Adakan LDKSKerinci (MAN 1 Kerinci) - Dalam rangka peningkatan kualitas siswa dalam menjalankan organisasi di lingkungan Madrasah, Madrasah Aliyah Negeri 1 Kerinci kembali mengadakan Latihan Dasar Kepemimpinan Siswa (LDKS) Tahun 2018 bertempat d Aula utama MAN 1 Kerinci.

Kegiatan yang dilaksanakan hari ini (18/10), hingga minggu mendatang, diikuti oleh seluruh Pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM), Pengurus Pramuka, Pengurus Paskibra Binaan (PASBIN), Pengurus Pusat Informasi Konseling Remaja (PIK-R) dan Pengurus Unit Kesahatan Madrasah (UKM).

Wakil Kepala bidang Kesiswaa MAN 1 Kerinci, M.Hasbi, S.Pd.,M.PdI mengungkapkan, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Madrasah setiap tahunnya sesuai dengan tujuan kegiatan.

"Dengan kegiatan ini, seluruh pengurus organisasi di MAN 1 Kerinci dituntut mampu aktif dan cakap dalam menjalankan organisasi yang sedang dipimpinnya," ungkapnya.

Terpisah, Kepala MAN 1 Kerinci, Syahrudin, S.Ag.,M.PdI, dalam sambutanya menyampaikan apresiasinya kepada seluruh peserta dan panitia pelaksana yang antusias selama kegiatan LDKS tersebut berlansung.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini, siswa mampu berorganisasi dengan baik baik di madrasah maupun di luar madrasah," pungkasnya.

(Andika)

 


166x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.92.193.89
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved