Diposting Pada: Selasa, 16 Oktober 2018
Ka.Kan Kemenag: Akal yang Sehat Terdapat Dalam Jasmani yang Sehat


Ka.Kan Kemenag: Akal yang Sehat Terdapat Dalam Jasmani yang SehatKerinci (Kemenag)-Menyambut Hari Amal Bakti ke-73, Kementerian Agama Kabupaten Kerinci akan mengadakan berbagai kegiatan. Rangkaian kegiatan perayaan HAB dimulai pada Selasa, (16/10). Kemenag kerinci menggelar turnamen bulu tangkis yang diikuti antar Satker dan Pokja di satuan kerja Kemenag Kerinci.

Pada saat membuka kegiatan, dalam arahannya Ka. Kan Kemenag Kerinci menyampaikan bahwa turnamen ini digelar dalam rangka memeriahkan HAB ke-73 Kementerian Agama.

"Dalam rangka menyongsong, menyemarakkan hari lahirnya Kementerian Agama ke-73 akan diadakan serangkaian kegiatan yang menandai rasa syukur, kesenangan, dan kebahagiaan, karena telah diberikan kesempatan oleh sang Maha Kuasa untuk menjadi bagian dari Kementerian Agama,"ujarnya.

Ka. Kan Kemenag juga menyampaikan harapannya dengan diadakannya turnamen tersebut

"Dengan turnamen ini diharapkan bisa terjalin keakraban, kekompakkan dan terwujudnya sportivitas. Teruslah untuk berolah raga dan menerapkan pola hidup sehat, sebagaimana menurut pepatah romawi kuno (Men Sana In Corporesano) dan pepatah arab (Al aqlussalim fii jismissalim) artinya: Akal yang sehat terdapat dalam jasmani yang sehat,"ujarnya.

Kegiatan yang berlangsung di hall Siulak mukai ini dimeriahkan oleh para sporter dari masing-masing PB. Juga turut dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Afandi, S.Pd.I beserta pejabat lainnya lingkup Kemenag Kerinci.

(sa).


 


183x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.92.193.89
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved