Diposting Pada: Rabu, 17 Oktober 2018
MAN 2 Kerinci Galang Dana Untuk Korban Bencana Pada Sulawesi Tengah


MAN 2 Kerinci Galang Dana Untuk Korban Bencana Pada Sulawesi TengahKerinci (MAN 2 )- Melalui Organisasi Kesiswaan, (OSIM /Pramuka) MAN 2 Kerinci lakukan penggalangan dana untuk membantu korban bencana alam gempa dan tsunami di Palu,Sigi dan Donggala Sulsel.

Kegiatan Kemanusian ini merupakan wujud kepedulian peserta didik terhadap musibah yang terjadi akhir akhir ini. Selain itu, kegiatan seperti ini sudah menjadi program inti Organisasi yang di emban oleh Pramuka dan Osim .

Hanya berselang beberapa hari mulai dari tanggal 12 ,13,14 di bulan Oktober ini peserta didik telah berhasil mengumpulkan Dana. Dana yang terkumpul tersebut diperoleh dari donatur interen siswa melalui sumbangan suka rela peserta didik, guru dan masyarakat sekitar Madrasah.

Selain sumbangan berbentuk uang, pakaian layak pakaipun berhasil mereka kumpulkan dari para donatur interen sekolah maupun lapisan masyarakat. Kepala MAN 2 Kerinci Drs. Andi Suyub,MPd.I meangpresiasi pergerakan sosial ini dengan suka cita.

"Kesadaran kolektif, kepedulian sosial seperti ini harus selalu kita tumbuhkan dilingkungan Madrasah terutama bagi peserta didik kita," ujarnya.

Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada dewan pembina, peserta didik sendiri dan kepada seluruh partisipan lainnya.

(Hr)

 


226x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.92.193.89
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved