Diposting Pada: Selasa, 16 Oktober 2018
Alumni MAN 1 Kerinci Kembali Ukir Prestasi Tingkat Nasional


Alumni MAN 1 Kerinci Kembali Ukir Prestasi Tingkat NasionalKerinci (MAN 1 Kerinci)- Alumni Madrasah Aliyah Negeri 1 Kerinci kembali berprestasi di tingkat Nasional, kali ini diukir oleh Pendi, alumni MAN 1 Kerinci angkatan 2017.

Pendi akan mewakili Universitas Jambi ke tingkat Nasional di Banda Aceh Tahun 2019 cabang debat Bahasa Arab setelah berhasil memperoleh Juara 2 debat Bahasa Arab, Juara 3 Qir'ah Sab'ah dan Juara 3 Kaligrafi pada MTQ pada tingkat Provinsi Jambi beberapa waktu lalu.

Pendi, Alumni Jurusan Keagamaan MAN 1 Kerinci mengungkapkan, prestasi yang diperolehnya merupakan hasil kerja keras dan peran pendidikan selama belajar di MAN 1 Kerinci.

"Insya Allah bendera MAN 1 Kerinci akan berkibar di Banda Aceh 2019 mendatang," ungkapnya.

Kepala MAN 1 Kerinci, Syahrudin, S.Ag.,M.PdI memberikan apresiasi atas prestasi yang diperoleh alumninya tersebut, dia juga mengatakan dari sekian prestasi siswa dan alumni MAN 1 Kerinci, ini merupakan batu loncatan kepada siswa agar semakin meningkatkan prestasinya.

"Ini menunjukkan bahwa siswa dan alumni MAN 1 Kerinci mampu bersaing hingga ke tingkat nasional, serta membanggakan keluarga dan madrasah," pungkasnya.

(Kasim)

 


193x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.92.193.89
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved