Diposting Pada: Rabu, 10 Oktober 2018
MTS Negeri 4 Kerinci Peduli Palu dan Donggala


MTS Negeri 4 Kerinci Peduli Palu dan DonggalaKerinci (MTsN 4 Kerinci)- Pimpinan beserta keluarga besar MTsN 4 Kerinci melaksanakan kegiatan penggalangan dana untuk membantu korban bencana gempa dan sunami di Palu dan Donggala Sulawesi Tengah pada Kamis (10/10) Penggalangan dana tersebut dilaksanakan di lingkungan Madrasah sekaligus mengajar arti solidaritas kepada siswa terhadap sesama. Acara ini adalah inisiatif dari pimpinan dan pembina OSIM MTsN 4 Kerinci serta jajaran.

Kepala MTsN 4 Kerinci, Samsir, mengapresiasi acara penggalangan dana ini karena mendapat sambutanyang baik dari seluruh majelis guru dan siswa. Dana yang akan terkumpul akan langsung disalurkan melalui rekening peduli Palu dan Donggala.

"Mudah-mudahan dana ini bisa digunakan dengan baik dan bisa diterima dengan baik serta bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ujar Samsir.

Dalam kesempatan yang sama, Pembina Osim, Mukti, S.Ag mengungkapkan, acara penggalangan dana ini merupakan bentuk keprihatinan terhadap korban bencana.

(aw)

 


192x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.92.193.89
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved