Diposting Pada: Rabu, 10 Oktober 2018
Ka.Kan Kemenag: Ketika Bencana Melanda Kita Perlu Muhasabah


Ka.Kan Kemenag: Ketika Bencana Melanda Kita Perlu MuhasabahKerinci (Kemenag)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci beserta jajarannya mengikuti kegiatan doa bersama dalam rangka mendoakan korban gempa di daerah palu, sigi, dan donggala.

Doa bersama yang diselenggarakan oleh Komando Distrik Militer 0417/Kerinci ini berlangsung di Masjid Baiturrahman sungai Penuh. Rabu,(10/10).

Pada kesempatan tersebut, dalam tausiahnya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci Hardiman, S.Ag mengajak hadirin untuk intropeksi diri, evaluasi diri, serta memetik hikmah dari bencana yang melanda masyarakat palu, sigi, dan donggala.

"Turut berduka atas bencana yang menimpa saudara-saudara kita. Dalam peristiwa ini diperlukan muhasabah diri, sebab bencana ini bisa jadi sebagai wujud peringatan dari Allah SWT. Selalu ada hikmah dibalik setiap kejadian yang terjadi dalam kehidupan kita. Setidaknya dari beberapa peristiwa ini mari kita bercermin diri dan memetik hikmah mengapa bencana menimpa saudara-saudara kita. Mari kita selipkan, haturkan doa semoga saudara-saudara sebangsa dan setanah air kita yang sedang berduka dapat diberikan kekuatan dan kesabaran. Semoga Allah SWT selalu menganugrahkan keselamatan dan ampunan bagi kita,"pintanya.

(sa)

 


360x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.92.193.89
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved