Diposting Pada: Kamis, 30 Agustus 2018
Madrasah Kembali Mengukir Prestasi


Madrasah Kembali Mengukir PrestasiKerinci (MAN 2)-Finalis Bujang Gadis Kerinci. Utusan siswa lingkup Kementerian Agama Kabupaten Kerinci Atas nama Ahmad Dani dan Effia Hirmayani Siswa Madrasah Aliyah Negeri 2 Kerinci berhasil memperoleh tiket ke Grand final pada Sabtu, 1 September mendatang di Gedung Nasional Sungai Penuh.

Kedua utusan tersebut saat ini sedang dalam pematangan baik materi, sikap, dan mental di bawah binaan Maini Haryati,M.Pd. Guru seni budaya MAN 2 Kerinci.

Menurut Ibuk May sapaan akrab beliau, Kedua utusan tersebut mendapatkan pelatihan pematangan baik dari lingkup Madrasah maupun dari pembina yang di datangkan dari luar.

Kepala MAN 2 Kerinci, Drs.Andi Suyub,M.Pd.I selaku pimpinan Madsarasah saat ini memberikan dukungan sepenuhnya kepada finalis tersebut untuk tampil maksimal di ajang grang final.

"Harapan kita semua semoga duta Madrasah ini tampil maksimal dan meraih tiket juara. Atas doa dan dukungan kita semua terutama warga Kemenag kerinci, terima kasih,"ujarnya.

Melalui Waka Hubkermas MAN 2 Kerinci, Herri Suhandi, M.Pd beliau menyampaikan kepada warga MAN 2 Kerinci untuk memberikan dukungan pada event grand final pemilihan bujang gadih kerinci tahun 2018 dengan cara follow instagram @bujanggadiskerinci, like peserta no. 13 Ahmad Dani & 42. Effia Hirmayani Dan jga untuk hadir bersama sama di Gedung Nasional Sungai Penuh.

(Hr).

 


222x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.51.193
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved