Diposting Pada: Sabtu, 25 Agustus 2018
Hari Pertama Sekolah, 51 Siswa MAN 1 Kerinci Terima Penghargaan


Hari Pertama Sekolah, 51 Siswa MAN 1 Kerinci Terima PenghargaanKerinci (MAN 1 Kerinci) - Hari pertama sekolah pasca Idul Adha, Kepala Madrasah Aliyah Negeri 1 Kerinci berikan piagam penghargaan kepada 51 orang siswa yang mewakili MAN 1 Kerinci yang ikut berpartisipasi sebagai petugas pada HUT RI ke 73, pada sabtu, (25/08), bertempat di lapangan utama MAN 1 Kerinci.

Penghargaan tersebut diserahkan lansung oleh Kepala MAN 1 Kerinci kepada 1 orang petugas Paskibra Provinsi Jambi atas nama Muhammad Alfattah, 1 orang Petugas Paskibra Kabupaten Atas Nama Elsa Syarif dan Paskibra Kecamatan sebanyak 20 orang serta pasukan Barisan Indah Putri sebanyak 31 orang.

Hal ini merupakan wujud dari apresiasi madrasah kepada siswa MAN 1 Kerinci yang telah berprestasi dan sukses mengharumkan nama madrasah.

"Kita sangat bangga dengan banyaknya siswa kita yang terlibat, kita berharap ini dapat menjadi motivasi kepada siswa lainnya," ungkap Kepala MAN 1 Kerinci, Syahrudin, S.Ag.,M.PdI.

Kepala MAN 1 Kerinci juga mengharapkan, siswa-siswi MAN 1 Kerinci untuk dapat meningkatkan prestasi sesuai bakat dan minat masing-masing, sehingga kedepannya mampu bersaing dengan sekolah lain baik di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional dan Internasional.

(Ella)

 


150x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.92.163.105
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved