Diposting Pada: Senin, 20 Agustus 2018
Sebagai Penyambung Lidah Kemenag, PAIF Diminta Meningkatkan Kompetensi


Sebagai Penyambung Lidah  Kemenag, PAIF Diminta Meningkatkan Kompetensi Kerinci (Kemenag)-Guna memperbaiki dan meningkatkan kinerja penyuluh, Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci melakukan pembinaan dan evaluasi kinerja Penyuluh Agama Islam Funsional (PAIF) Lingkup Kemenag Kerinci. Berlangsung di Aula Kemenag Kerinci. Senin, (20/08).

Dalam arahannya Kepala kantor Kementerian Agama kabupaten Kerinci Hardiman, S.Ag didampingi Kepala Seksi Bimbingan Masyarakat Islam Firdaus, S.Ag menyampaikan bahwa pembinaan ini dilaksanakan untuk meningkatkan kompetensi penyuluh PAIF.

"Mengingat pentingnya peran Penyuluh Agama Islam Fungsional sebagai penyambung lidah Kementerian Agama di tengah masyarakat dalam membimbing masyarakat, kegiatan ini dirasa perlu dilakukan sebagai upaya untuk meningkatkan keahlian, kemampuan, pemahaman, kemahiran,dan keterampilan penyuluh Agama Islam Fungsional dalam melaksanakan bimbingan, penyuluhan agama dan pembangunan pada masyarakat melalui bahasa Agama. Sehingga diharapkan dapat membentuk serta menjadikan penyuluh yang profesional. Untuk menjadi pribadi profesional maka perlu banyak melakukan pembelajaran, dan miliki spirit yang baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,"ujarnya.

(sa).

 


109x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.92.193.89
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved