Diposting Pada: Senin, 06 Agustus 2018
Kemenag Kerinci Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga Pentagen dan Seleman


Kemenag Kerinci Salurkan Bantuan Sosial kepada Warga Pentagen dan SelemanKerinci (Kemenag)-Sebagai wujud rasa simpati, dan prihatin terhadap musibah yang menimpa masyarakat Desa Pentagen, Keluarga besar Kantor kementerian Agama Kabupaten Kerinci pada Senin, (6/08) memberikan bantuan sosial kepada masyarakat setempat.

Pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci Hardiman, S.Ag juga mengunjungi salah satu korban di Rumah Sakit Sungai Penuh yang berstatus sebagai peseta didik Madrasah Aliyah Negeri 3 Kerinci.

Pada moment tersebut Ka.Kan Kemenag Kerinci menyampaikan bahwa bantuan sosial ini dimaksudkan untuk meringankan beban Masyarakat yang menjadi korban dari Konflik yang terjadi beberapa hari yang lalu.

"Manusia adalah makhluk sosial, manusia hidup bersama. Oleh sebab itu sudah sepantasnya manusia peduli dengan sesamanya. Sebagai bentuk kepedulian Aparatur Kemenag Kerinci kepada korban, maka bantuan sosial ini dirasa perlu diberikan. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan mampu meringankan musibah yang dirasakan,"ujarnya.

(sa)

 


126x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.167.243.214
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved