Diposting Pada: Selasa, 03 Juli 2018
Ngobreng pejabat di KUA Kecamatan Gunung Tujuh


Ngobreng pejabat di KUA Kecamatan  Gunung TujuhKerinci (Kemenag)-Dalam menghadapi lomba pemilihan KUA teladan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi pada 10 Juli mendatang Ka.Kan Kemenag Kerinci Hardiman, S.Ag beserta tim dari Bimbingan Masyarakat Islam, dan para Kepala KUA lingkup kemenag Kerinci melakukan ngobrol bareng (Ngobreng) bertempat di KUA Gunung Tujuh (03/07). Membahas persiapan yang harus dipersiapkan dalam menghadapi penilaian KUA Teladan tingkat Prov. Jambi.

"Kita harus memiliki segudang persiapan yang matang. Setiap perlomban sudah pasti ada yang menang dan ada yang kalah, namun yang terpenting ialah bagaimana usaha kita mempersiapkan segalanya demi memperoleh hasil yang maksimal. Oleh sebab itu mari kita benahi kekurangan yang ada. Perhatikan kerapian administrasi, tampilkan hal yang menarik yang indah dipandang mata, berikan kenyamanan kepada pengunjung, selalu memberikan informasi yang aktual kepada masyarakat, dan yang terpenting tampilkan kualitas dan berikan pelayanan yang maksimal," ungkap Kakankemenag.

Berkaitan dengan pemilihan KUA teladan tingkat Provinsi Jambi, Kantor Kementerian Agama kabupaten Kerinci telah melakukan seleksi tingkat Kabupaten dan terpilihlah KUA Kec. Gunung Tujuh yang akan mewakili Kabupaten Kerinci untuk melaju ke tingkat Provinsi.
Kepala KUA yang belum terpilih mewakili Kab. Kerinci turut membantu, memberikan dukungan, semangat serta motivasi kepada KUA Gunung Tujuh dalam menyambut kedatangan tim penilai dari Kanwil Kemenag Provinsi jambi nantinya.

Pada kunjungan tersebut, Ka.Kan Kemenag bersama tim mengecek dan memastikan seluruh kesiapan yang akan menjadi aspek penilaian. Ka.Kan Kemenag juga mengharapkan agar Kepala KUA Kec. Gunung Tujuh dapat bersinergi dengan staf.

"Saya harapkan juga kepada Kepala KUA Gunung Tujuh Ansuardin, S.Ag,M.Pd dapat mengajak serta membimbing staf untuk terus meningkatkan profesionalitas. Saling bahu membahu dalam memberikan pelayanan. Semoga impian kita untuk menjadi KUA teladan tingkat Provinsi dapat terwujud dan semoga kita bisa mengukir prestasi melalui ajang ini. Prestasi bukanlah suatu kebetulan, dan impian tidak akan pernah menjadi kenyataan tanpa kerja keras,ā€¯ucapnya.

(sa).

 


166x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.51.193
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved