Diposting Pada: Kamis, 21 Juni 2018
Sidak Pasca Lebaran, Kabag TU Beserta Kasubbag Kepegawaian Kanwil Kemenag Prov. Jambi Kunjungi Kemenag Kerinci


Sidak Pasca Lebaran, Kabag TU Beserta Kasubbag Kepegawaian Kanwil Kemenag Prov. Jambi Kunjungi Kemenag KerinciPasca Idul Fithri 1439 H, Tim dari kanwil Kementerian Agama Provinsi Jambi yaitu Kepala bagian Tata Usaha H. Julan, S.Ag, M.Pd.I beserta Kepala Sub Bagian Ortala dan Kepegawaian Zeifni Ishaq, M.HI memantau kehadiran Apratur Sipil Negara di Lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Kerinci sekaligus mengikuti dan memberikan arahan pada Apel kerja Pegawai kantor kemenag kerinci .

Dalam arahannya Kabag TU menyampaikan bahwa pemantauan ini dalam rangka mengoptimalkan pelayanan kepada Masyarakat.

"Berdasarkan ketentuan, pada Kamis (21/06) merupakan hari pertama masuk kerja pasca libur Idul Fithri 1439 H. Oleh sebab itu pada hari ini kami memantau kehadiran, kedisiplinan pegawai Kemenag Kerinci. Mengingat banyak masyarakat yang memiliki keperluan, berkenaan dengan hal tersebut kita harus melaksanakan tanggungjawab, memberikan layanan yang berkualitas dan yang baik, sehingga harapan masyarakat kepada kita ASN Kemenag Kerinci dapat diatasi,"ujarnya.

Sementara itu Ka.Kan Kemenag Kerinci Hardiman, S.Ag meminta kepada aparatur Kemenag Kerinci agar dapat mematuhi aturan.

"Saya minta kepada ASN Kemenag Kerinci di hari pertama masuk kerja setelah liburan tentunya sudah fresh. Kini saatnya kita buka lembaran baru, ciptakan energi baru, mari kita memupuk semangat baru, mengubah kebiasaan buruk ciptakan kebiasaan baik, tingkatkan kedisiplinan dan yang terpenting patuhi aturan yang berlaku sehingga menciptakan etos kerja yang baik dan sehingga tidak bermasalah dengan tingkat kehadiran,"ujarnya.

Setelah meninjau ke masing-masing ruang kerja ASN di Kemenag Kerinci Kabag TU, Kasubbag bagian ortala dan kepegawaian Kanwil Kemenag Prov. Jambi, beserta Ka.Kan Kemenag kerinci melanjutkan pemantauan ke beberapa Kantor Urusan agama Kecamatan yang ada di Kab. Kerinci diantarnya KUA Kec. Air Hangat, dan KUA Kec. Depati VII.

(sa)


 


199x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.162.123.74
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved