Diposting Pada: Jumat, 15 Juni 2018
Harapan Ka.Kan Kemenag Kerinci Dengan Datangnya Hari Nan Fithri 1439 H


Harapan Ka.Kan Kemenag Kerinci Dengan Datangnya Hari Nan Fithri 1439 HKerinci (Kemenag)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci Hardiman, S.Ag mengungkapkan harapannya seiring dengan datangnya Hari Raya Idul Fithri 1439 H/2018 M.

Saat memberikan sambutan pada Shalat Idul Fithri, Jumat (15/06) di Masjid Baitul Ihsan Koto Baru Air Tenang Semurup. Ka. Kankemenag Kab. Kerinci berharap di hari yang fithri ini umat muslim dapat kembali ke fitrah dan mampu menghayati bulan Ramadhan yang telah berlalu ini, agar dapat menjalani kehidupan kedepannya yang lebih baik.

"Tiada rasa selain bahagia dan syukur di hati saat Idul Fithri telah tiba. Bersyukur karena tuhan masih memberikan kesempatan kepada kita untuk merasakan idul fithri, belum tentu tahun depan kita bisa berjumpa kembali dengan ramadhan. Oleh sebab itu mari kita senantiasa memperbaiki diri agar kita menjadi manusia yang dicintai Allah. Mari, selaku hamba Allah di hari nan fithri ini kita renungi sudah sejauh mana kerinduan kita kepada sang maha pencipta,"ujarnya.

Ka. Kankemenag juga berharap Idul fitri kali ini mampu membawa masayarakat ke dalam golongan orang yang kembali kepada fitrah. Seseorang yang kembali kepada fitrah adalah orang yang menemukan tugas hidupnya, untuk apa manusia diciptakan.

"Saya selaku Ka. Kankemenag Kerinci mengucapkan Selamat Idul Fitri 1439 H. Bila ada langkah membekas lara, ada kata merangkai dusta, ada tingkah menoreh luka, mohon maaf lahir dan bathin.Semoga kita menjadi hamba yang bertaqwa," tuturnya.


(sa).

 


86x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.51.193
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved