Diposting Pada: Selasa, 05 Juni 2018
Kepala KUA Miliki Peran Strategis Dalam Mengangkat Citra Kemenag Pada Kecamatan


Kepala KUA Miliki Peran Strategis Dalam Mengangkat Citra Kemenag Pada KecamatanKerinci (Kemenag)- Dalam arahannya ketika prosesi pelantikan Asrial, S.Ag Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Air Hangat Timur pada Selasa, (5/06) Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci tegaskan pentingnya peran Kepala KUA dalam mengangkat citra Kemenag pada KUA Kecamatan masing-masing.

"Kementerian Agama sangat membutuhkan kinerja Kepala KUA yang mampu menyumbangkan prestasi, dan keberhasilan yang indah dalam pelaksanaan tugas Kementerian Agama, sehingga mampu mengangkat citra KUA secara khusus dan mengangkat citra Kementerian Agama Kerinci tentunya. Oleh sebab itu pada kesempatan ini saya mengajak Kepada para Kepala KUA mari tngkatkan Efektifitas, disiplin, inisiatif, tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, serta manfaatkan otoritas yang Anda miliki secara baik yang memberikan dampak baik bagi masyarakat dan kemajuan KUA yang Anda pimpin,"ujarnya.

Pelantikan ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Menteri agama RI tentang Pengangkatan Pejabat barulah memasuki acara inti yakni Pengambilan Sumpah jabatan dari pejabat yang akan dilantik, yang dihadiri oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, para Kepala Seksi, Kepala KUA dalam Lingkup Kemenag Kerinci.

Ka.KanKemenag Kerinci juga menyampaikan bahwa Pelantikan dimaksudkan Sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

(sa)

 


165x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.51.193
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved