Diposting Pada: Minggu, 20 Mei 2018
Dialog Pilkada 2018, Ka.KanKemenag Kerinci Harapkan Pilkada Beradab


Dialog Pilkada 2018, Ka.KanKemenag Kerinci Harapkan Pilkada BeradabKerinci (Kemenag)-Terkait akan dilaksanakannya Pemilihan Kepala Daerah di Kabupaten Kerinci tahun 2018. Polda Jambi dan Majelis Ulama Indonesia Provinsi Jambi mengadakan dialog Pemilihan Kepala Daerah beradab yang berlangsung di Hotel Arafah Kerinci pada Minggu, (20/05).

Pada kesempatan tersebut Ka.KanKemenag Kerinci Hardiman, S.Ag dalam sambutannya mengharapkan melalui kegiatan ini dapat terwujud pelaksanaan pilkada yang beradab.

"Kami sangat mengharapkan kepada peserta dialog baik itu dari kalangan Pemerintah agar nantinya dapat menginformasikan dan memberikan penjelasan kepada masyarakat, para ulama, pemangku adat tentang konsep pilkada beradab. Yaitu bersatu, aman, damai, dan bermartabat. Karena konsep Pilkada beradab tidak bisa berjalan tanpa peran serta seluruh komponen masyarakat,"ujarnya.

Dialog tersebut bertemakan peran ulama dalam meningkatkan ukhuwah Islamiyah guna mewujudkan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 yang beradab. Turut hadir pada kegiatan tersebut mewakili Kapolda Jambi Kombes Drs. H. Herman Ismail, M.H. Ketua MUI Prov. Jambi Prof. Dr. KH. Hadri Hasan, M.A. Ketua MUI Kerinci Dr. H. Mohd. Rasyidin, M.Ag. Ketua MUI Kota Sungai Penuh Drs. KH. Jasrial Zakir.

(sa)

 


125x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.162.227.37
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved