Diposting Pada: Jumat, 18 Mei 2018
Safari Ramadhan, Ajang Silaturahim Pemerintah Dengan Masyarakat


Safari Ramadhan, Ajang Silaturahim Pemerintah Dengan MasyarakatKerinci (Kemenag)-Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci menghimbau kepada masyarakat untuk terus menjaga tali persaudaraan.

"Kegiatan safari ramadhan ini merupakan wahana yang tepat bagi kita para Aparatur Negara untuk mempererat silaturahim, menyambung yang terputus, memelihara yang telah ada, serta menjalin yang baru ada dengan masyarakat. Oleh sebab itu diharapkan moment safari ramadhan dapat membawa kita menjadi pribadi yang gemar bersilaturahim, karena sesungguhnya bersilaturahim dapat memberikan banyak manfaat bagi kita, di antarannya yaitu dapat menjaga tali persaudaraan, memperpanjang usia dan memperbanyak rezeki," tuturnya.

Hal tersebut disampaikan KaKan Kemenag Kerinci Hardiman, S.Ag dalam sambutannya pada pembukaan kegiatan safari ramadhan tahun 2018 yang berlangsung di rumah dinas bupati kerinci. Jumat,(18/05).

Lanjutnya, KaKanKemenag Kerinci juga berpesan hendaknya Ramadhan menjadi ruang bagi seorang muslim untuk meningkatkan kualitas ibadah dan etos kerja.

"Hendaknya Ramadhan dapat kita jadikan ajang untuk investasi amalan dan ajang untuk meningkatkan kualitas diri dalam menjalankan perintah Allah SWT, serta dalam menjalankan tugas kita sebagai Aparatur Sipil Negara. Jangan jadikan Ramadhan sebagai dalih untuk bermalas-malasan,"Ujarnya.

Pembukaan kegiatan Safari Ramadhan Pemerintah Daerah dibuka oleh Bupati Kerinci. Turut dihadiri oleh Forkopimda, SEKDA, Kepala OPD, serta pejabat lainnya lingkup Kabupaten Kerinci, juga dihari oleh Aparutur di lingkungan Kemenag kerinci.

(sa)

 


147x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.167.243.214
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved