Diposting Pada: Selasa, 08 Mei 2018
Acara Pelepasan Siswa Kelas IX MTsN I Kerinci Diselimuti Duka Dan Haru


Acara Pelepasan Siswa Kelas IX MTsN I Kerinci Diselimuti Duka Dan HaruKerinci (Kemenag)-Madrasah Tsanawiyah Negeri 1 Kerinci mengadakan acara perpisahan untuk melepas peserta didik kelas IX yang berjumlah 73 orang tahun pelajaran 2017/2018. Pada acara tersebut sekaligus menjadi Moment Lounching Nomenklatur MTsN 1 Kerinci yang berlangsung pada Selasa, (8/05).

Dalam sambutannya KaKanKemenag Kerinci Hardiman S.Ag mengapresiasi kegiatan ini.

"Saya ucapkan terima Kasih atas berlangsungnya kegiatan ini, dan saya bangga dengan peran peserta didik MTsN 1 kerinci dalam memeriahkan acara ini. Teruntuk peserta kelas IX semoga nantinya dapat lulus dengan nilai yang diharapkan. Kejarlah cita-cita yang menggelora di dalam jiwa untuk mewujudkannya terus berusaha dan berdoa, serta manfaatkanlah waktu dengan sebaik-baiknya. Karena waktu tidak akan berpihak pada siapapun. Tapi waktu dapat menjadi sahabat bagi mereka yang memegang dan memperlakukannya dengan baik,"ujarnya.

Acara yang bertempat di halaman MTsN 1 Kerinci ini dibuka dan dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni diantaranya tarian, drama, drumband, paduan suara, dan puisi sebagai wujud kreatifitas, dan keterampilan dari peserta didik MTsN 1 Kerinci, acara berlanjut dengan penandatanganan Nomenklatur dan pemukulan gong oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci Hardiman, S.Ag didampingi Plh Kepala Sub Bagian Tata Usaha Reflisman, S.Pd.I, M.Pd.I beserta Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Dafrisman, S.Pd,M.Pd.I sebagai tanda peresmian perubahan penamaan pada MTsN Kemantan menjadi MTsN 1 Kerinci.

Namun kemeriahan acara perpisahan diselimuti dengan tangis haru saat peserta didik kelas IX mengingat kenangan bersama rekannya Eva Rahmayani yang tidak dapat bersama mereka mengikuti acara perpisahan tersebut dikarenakan 2 hari sebelum acara perpisahan eva telah pergi meninggalkan rekan seperjuangannya untuk selamanya.

(sa)

 


249x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.92.163.105
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved