Diposting Pada: Kamis, 19 April 2018
MAN 1 Kerinci Siap Jadi Percontohan PPDB Online


MAN 1 Kerinci Siap Jadi Percontohan PPDB OnlineKerinci (MAN 1 Kerinci) - Dalam rangka Penerimaan peserta didik baru (PPDB), Madradah Aliyah Negeri 1 Kerinci dipersiapkan oleh Kemenag Kerinci untuk percontohan PPDB Online Tahun Pelajaran 2018-2019.

Hal ini disampaikan lansung oleh Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Kerinci Dafrisman, dalam sambutannya pada pengukuhan dan pelepasan siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2017-2018 pada kamis, 19 April 2018, lalu.

"MAN 1 Kerinci harus mampu menjadi percontohan dalam segala hal, tahun ini untuk Penerimaan peserta didik sudah harus online," ujarnya.

Syahrudin, S.Ag.,M.PdI, Kepala MAN 1 Kerinci mengungkapkan, penerimaan peserta didik secara online, terutama di bawah jajaran Kementerian Agama Provinsi Jambi masih sangat rancu, namun walaupun demikian, madrasah tertua di Kabupaten Kerinci tersebut akan siap membawa perubahan seperti yang diharapkan Kasi Pendidikan Madrasah Kemenag Kerinci dan Kanwil Provinsi Jambi.

"Soal PPDB online, Insya Allah kita akan persiapkan segala kebutuhan, termasuk website resmi," ungkapnya.

Untuk diketahui, PPDB Online MAN 1 Kerinci direncanakan akan dapat diakses beberapa waktu mendatang dengan mengakses website resmi, yaitu : http://man1kerinci.mdrsh.id, sub menu PPDB Online

(Muhajir)

 


326x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.92.163.105
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved