Diposting Pada: Jumat, 20 April 2018
DWP Kemenag Kerinci Menggelar Peringatan Isra Miraj 1439 H/2018 M


DWP Kemenag Kerinci Menggelar Peringatan Isra Miraj 1439 H/2018 MKerinci (Kemenag)-Dharma Wanita Persatuan Kementerian Agama Kabupaten Kerinci menggelar peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 1439H/2018M pada Jumat,(20/04).

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci ini dihadiri oleh Aparatur Kemenag Kerinci diantaranya Para Kepala Seksi, Kepala KUA, dan Kepala Madrasah. Peringatan Isra Miraj ini diisi tausiyah oleh buya Rasuli, yang menyampaikan tentang tanda-tanda kebesaran Allah yang ada dilangit maupun di muka bumi.

"Melalui isra miraj ini manusia dapat membaca kemudian melihat apa yang Allah ciptakan dimuka bumi ini sebagian dari tanda-tanda kebesaran Allah. Mari kita selaku hamba Allah agar pandai melihat tanda-tanda kebesaran Allah yang ada di muka bumi ini, untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan,"Tuturnya.

Sementara itu KaKanKemenag Kerinci Hardiman, S.Ag dalam sambutannya menyampaikan bahwa untuk memperingati Isra Miraj cukup dengan mendekatkan diri kepada Allah dan bertaqwa dengan sepenuh hati.

"Dengan memperingati Isra Miraj dapat menyadarkan kita bahwa kekuasaan Allah adalah Nyata. Lalu apa hikmah yang dapat diambil dari peristiwa ini ialah mari kita meningkatkan keimanan agar kita dapat menjalankan, melaksanakan dengan khusyuk perintah Allah SWT,"Ujarnya.

(sa)

#kemenagkerinci
kerinci.kemenag.go.id

 


96x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.196.110.222
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved