Diposting Pada: Sabtu, 10 Februari 2018
Terkait Sekolah Sehat, Kemenag Tebo Kunjungi MTsN Air Hangat Kerinci


Terkait Sekolah Sehat, Kemenag Tebo Kunjungi MTsN Air Hangat KerinciKerinci (Kemenag)--Sebagai salah satu Sekolah Sehat, juara 1 tingkat Provinsi Jambi serta peringkat 6 tingkat Nasional. Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) Air Hangat Kementerian Agama Kabupaten Kerinci menarik minat Kementerian Agama Kabupaten Tebo untuk berkunjung dalam rangka melakukan studi banding pada Sabtu, (10/02).

Maksud kunjungan atau studi banding ini, selain silaturahim juga upaya untuk meningkatkan pengetahuan tentang Sekolah sehat dengan melakukan diskusi, saling berbagi informasi untuk dikembangkan di Madrasah lingkup Kementerian Agama Kabupaten Tebo.

Kepala Kantor Kemenag Kab. Kerinci Hardiman, S.Ag dalam sambutannya menuturkan,"Semoga dengan diadakannya kunjungan ini dapat terjalin silaturahim, komunikasi yang baik serta dapat saling berbagi informasi mengenai beberapa potensi terbaik yang ada di jajaran Kemenag Kerinci dan Kemenag Tebo demi perbaikan untuk kedua lembaga kedepannya. InsyaAllah Kemenag Kab. Kerinci juga akan melaksanakan kunjungan balasan ke Kemenag Tebo,"ungkapnya

Rombongan yang terdiri dari Kepala Kantor Kemenag Kab.Tebo, H.Zostafia,S.Ag.,M.Pd.I, didampingi oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi Madrasah, Kelompok Kerja Kepala Madrasah (K3M), dan pengawas langsung disambut hangat oleh Kepala KanKemenag Kab. Kerinci Hardiman, S.Ag beserta jajaran.

Kunjungan diawali dengan sambutan serta berbagai penampilan kesenian dari peserta didik MTsN Air Hangat. Suasana semakin akrab dengan diberlangsungkannya pertandingan bulu tangkis antara pihak kemenag Kab.Tebo dengan Kemenag Kab. Kerinci yang berlangsung di holl bulu tangkis Koto Majidin.
(sa)

 


106x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.227.48.147
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved