Diposting Pada: Rabu, 24 Januari 2018
Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat, Jajaran KUA Diharapkan Lebih Proaktif


Bersentuhan Langsung dengan Masyarakat, Jajaran KUA Diharapkan Lebih ProaktifKerinci (Kemenag) -- Demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat dan kinerja di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Seksi Bimbingan Masyarakat islam (Bimas) menggelar rapat koordinasi dengan jajarannya. Yaitu Kepala KUA, Penyuluh Agama Islam, Penghulu, serta staf Bimas Islam.

Rakor yang dipimpin oleh Kepala Seksi Bimas Islam Firdaus,S.Ag membahas perihal evaluasi kinerja pada tahun 2017 dan pemantapan program kerja tahun 2018 yang bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Kerinci pada Rabu, (24/01).

Ka. Kankemenag, Hardiman, S. Ag yang didampingi Kasubbag Tata Usaha, Afandi, S.Pd.I beserta PPK Bimas Islam Hamdi, SE. Ak, M. Pd.I mengapresiasi dan menyambut baik atas pelaksanaan rakor ini.

Dalam arahannya, Ka.KanKemenag mengatakan bahwa jajaran Bimas Islam berhubungan langsung dengan kehidupan masyarakat, dengan tugas pokok dibidang keagamaan.

"Oleh sebab itu kepada para jajaran seksi Bimas diharapkan agar lebih proaktif berperan dan bekerja sesuai aturan,"ujarnya.
(sa)

 


148x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.167.243.214
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved