Diposting Pada: Selasa, 23 Januari 2018
3 Pejabat Fungsional Kemenag Kerinci Dilantik


3 Pejabat Fungsional Kemenag Kerinci DilantikKerinci (Kemenag)-Sebanyak 3 orang pejabat fungsional tertentu di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Selasa (23/01) dilantik. Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini dipimpin oleh Kepala Kankemenag Kab. Kerinci, Hardiman, S.Ag bertempat di Aula Kantor Kemenag Kab. Kerinci dihadiri oleh Pengawas, seluruh Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA dan Kepala Madrasah Negeri.

Adapun para Aparatur Sipil Negara (ASN) yang dipromosikan tersebut terdiri dari 2 orang fungsional perencana yaitu Hamdi, SE.Ak, M.PdI dan Anwar, S.PdI, M.PdI serta 1 orang fungsional arsiparis Drs. H. Dharmawan, M.Sy.

Pelantikan jabatan fungsional ini merupakan wujud implementasi Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil pasal 87, yang menyebutkan bahwa setiap Pegawai Negeri Sipil yang diangkat menjadi pejabat fungsional wajib dilantik dan diambil sumpah atau janji menurut agama dan kepercayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Ka. Kankemenag Kab. Kerinci mengatakan, pengangkatan pejabat fungsional didasarkan pada kebutuhan organisasi serta untuk pengembangan karier dan profesionalisme pegawai guna menunjang peningkatan kinerja organisasi.

"Disamping untuk tertib administrasi kepegawaian, pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan fungsional ini dimaksudkan guna menjaga komitmen dalam pelaksanaan tugas sehari-hari,"jelasnya.

Dengan dilantiknya sebagai pejabat fungsional ini diharapkan setiap pegawai dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebaik-baiknya. Terus berusaha meningkatkan kemampuan dan pengetahuan dalam melaksanakan tugas yang diberikan. (Sa/Awr)

 


1095x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 3.226.97.214
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved