Diposting Pada: Selasa, 16 Januari 2018
Pengawas Madrasah Adakan Pembinaan Terhadap Guru MTs Danau Kerinci


Pengawas Madrasah Adakan Pembinaan Terhadap Guru MTs Danau KerinciKerinci (MTs Danau Kerinci)- Mengingat akan pentingnya peran guru mulai dari menyiapkan perangkat pembelajaran sampai dengan terlaksananya proses interaksi belajar mengajar Pengawas Kemenag Kab. Kerinci Drs. M.Nawir,M,Pd.I pada Selasa, (16/1) mengadakan kunjungan ke beberapa Madrasah guna mengadakan pembinaan terhadap guru.

Adapun agenda pembinaan ini diantaranya memberikan nasihat dan arahan kepada pendidik madrasah untuk menciptakan sistem pembelajaran di Madrasah yang kondusif, memberikan dorongan kepada seluruh tenaga kependidikan agar dapat menerapkan strategi dan model pembelajaran yang menarik dan bermakna sehingga peserta didik dapat semangat untuk mengikuti proses interaksi belajar mengajar.

Dalam kunjungannya ke MTs Danau Kerinci beliau menegaskan bahwa, kepada seluruh guru agar dapat menyiapkan perangkat mengajar, yang mencakup hal-hal sebagai berikut: kalender pendidikan, program tahunan, program semester, silabus, analisis SK/KD, RPP, agenda guru, jurnal kelas dan buku presensi siswa. (Lis)

 


68x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.227.48.147
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved