Diposting Pada: Rabu, 03 Januari 2018
Puncak HAB, Upacara dan Resepsi Dihadiri Bupati Kerinci dan Forkopimda


Puncak HAB, Upacara dan Resepsi Dihadiri Bupati Kerinci dan Forkopimda Kerinci (Kemenag) -- Seluruh Aparatur Sipil Negara Kemenag Kabupaten Kerinci (03/01) dengan menggunakan seragam putih hitam, memenuhi lapangan Pemerintah Daerah guna mengikuti Upacara dalam rangka puncak peringatan Hari Amal Bhakti ke-72 tahun 2018 Kementerian Agama.

Adapun petugas upacara adalah para guru, peserta didik dan pegawai Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci. Pembacaan do'a diamanahkan kepada Drs. Harmaini. Sedangkan pengibar Bendera Merah Putih oleh perwakilan peserta diddik dari MAN Sebukar dan paduan suara dilaksanakan oleh peserta didik dari MTsN Kemantan.

Bupati Kerinci Dr. H. Adi Rozal,M.Si pada kesempatan ini bertindak sebagai inspektur upacara sekaligus membacakan pidato Menteri Agama RI, Lukman Hakim Syaifuddin.

Setelah diberlangsungkannya upacara, rangkaian puncak dari semua kegiatan dilanjutkan dengan resepsi. Resepsi HAB Ke-72 Kementerian Agama Kab. Kerinci sangat terasa Istimewa sebab disertai dengan penyerahan Piala dan hadiah-hadiah hasil lomba yang telah digelar sebelumnya.

Ketika memberikan sambutan pada resepsi Hari Amal Bhakti Kepala Kankemenag Kab. Kerinci, Hardiman, S.Ag mengajak para hadirin aparatur Kemenag untuk bersyukur.

"Bersyukur kita sebagai aparatur Kementerian Agama. Sudah lebih dari cukup apa yang diberikan Kementerian Agama kepada kita. Oleh sebab itu mari kita tingkatkan kualitas kinerja dan pelayanan demi eksistensi Kementerian Agama di tengah-tengah masyarakat," ujarnya.
(sa/Awr)


 


119x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.162.123.74
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved