Diposting Pada: Senin, 01 Januari 2018
Gerak Jalan Sehat Kemenag Kerinci Meriah dan Sukses


Gerak Jalan Sehat Kemenag Kerinci Meriah dan SuksesKerinci (Kemenag) -- Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci mengadakan Gerak Jalan Sehat (01/01) yang merupakan rangkaian dari peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-72 tahun 2018.

Saat memberikan sambutan, Kepala Kankemenag Kabupaten Kerinci Hardiman, S.Ag menyampaikan terima kasih pada semua pihak, yang telah ikut berpartisipasi memeriahkan acara ini.

Kegiatan jalan sehat ini dihadiri dan dilepas langsung oleh Bupati Kerinci Dr. H. Adi Rozal, M.Si. Dalam arahannya, Bupati mengapresiasi kekompakan aparatur Kementerian Agama dalam melaksanakan kegiatan positif seperti ini. Beliau juga menghimbau agar selalu bersinergi dengan Pemerintah Daerah dalam membangun masyarakat Kerinci dibidang keagamaan, moral dan akhlak.

Kegiatan ini diikuti dan melibatkan semua pegawai lingkup Kementerian Agama Kab. Kerinci, Ormas Islam dan FKUB.

Semangat peserta semakin berkobar dan sangat antusias ketika pengundian Doorprize. Aturan pengundian, masing-masing peserta memegang kupon. Selanjutnya Doorprize akan diberikan kepada Peserta jalan sehat yang no kuponnya disebutkan.

Selain diadakannya gerak jalan sehat, pada hari ini juga di gelar pertandingan sepak bola antar peserta didik lingkup Madrasah Kemenag Kab. Kerinci.

Acara semakin seru dengan adanya iringan organ tunggal dan partisipasi pejabat dan pegawai Kemenag dalam menyumbangkan suara emasnya. (sa/Awr)

 


164x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.196.110.222
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved