Diposting Pada: Jumat, 22 Desember 2017
Kepala Madrasah Ikuti Rakor, Membahas Strategi peningkatan Mutu Pendidikan Madrasah


Kepala Madrasah Ikuti Rakor, Membahas Strategi peningkatan Mutu Pendidikan Madrasah Kerinci (Kemenag) -- Sebanyak 90 Kepala Madrasah mulai tingkat RA sampai tingkat Madrasah lingkup Kementerian Agama Kab. Kerinci mengikuti Rapat Koordinasi bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi berlangsung di aula Kan.Kemenag. Kab.Kerinci pada Jumat, (22/12).

Rakor yang dilaksanakan oleh Seksi Pendidikan Madrasah Kanwil Kemenag Provinsi Jambi ini dihadiri oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi Drs. H. M. Hafiz, M.Sy didampingi Kasubbag Tata Usaha Afandi, S.Pd.I beserta Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Dafrisman, S.Pd., M.Pd.I.

Kegiatan Rakor ini membahas beberapa hal seputar kebijakan tentang Pendidikan Madrasah, Peningkatan Akses, mutu, dan relevansi Madrasah, serta membahas pelaksanaan Teknis Program bidang pendidikan Madrasah.

Adapun narasumber pada kesempatan ini dari Kanwil Kemenag Provinsi Jambi yakni:

1. Drs.H.M.Hafiz, M.Sy
2. Hardiman, S.Ag
3. Dedi Irama Silalahi, S.Sos., M.AB
4. H.M. Yazid, S.Ag., M.Sy

Ketika membuka kegiatan tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Kerinci Hardiman, S.Ag menyampaikan bahwa diadakannya rakor ini merupakan suatu upaya untuk meningkatkan mutu pendidikan Madrasah yang berkarakter.

"Kegiatan seperti ini merupakan bentuk upaya kita untuk meningkatkan mutu pendidikan Madrasah. Saya berharap para Kepala Madrasah untuk serius dalam memperhatikan mutu dan kualitas pendidikan di Madrasah melalui pengelolaan pendidikan madrasah baik pada aspek kurikulum, sarana prasarana serta pengelolaan anggaran. Terima kasih kepada Pihak Kanwil telah share berbagai informasi dan pemahaman,"ujarnya (sa/Awr).


 


217x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.156.51.193
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved