Diposting Pada: Kamis, 21 Desember 2017
Kemenag Kerinci Gelar Rakor Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Operator SIMPATIKA


Kemenag Kerinci Gelar Rakor Dalam Rangka Peningkatan Kualitas Operator SIMPATIKA Kerinci (Kemenag)- Dalam Rangka peningkatan kompetensi para operator SIMPATIKA, Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci pada Kamis (21/12) mengadakan rapat koordinasi Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Pendididk dan Tenaga Kependidikan (SIMPATIKA). Bertempat di Aula Kemenag Kab. Kerinci.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh operator SIMPATIKA di masing-masing Madrasah Lingkup Kemenag Kab.Kerinci. Selain berdiskusi, dalam Rakor ini juga membahas diantarannya tentang tata kelola aplikasi SIMPATIKA dan penyesuaian regulasi yang diterapkan pada aplikasi SIMPATIKA.

Hadir sekaligus membuka kegiatan secara resmi Kepala Kantor Kemenag Kab. Kerinci yang didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Afandi, S.Pd.I. Kasi Pendidikan Madrasah Dafrisman, S.Pd., M.Pd.I. beserta pemateri atau operator SIMPATIKA Kantor Kemenag Kab.Kerinci Nelpiandi, S.H.I.

Dalam arahannya Hardiman, S.Ag memberikan motivasi kepada Operator Madrasah untuk terus tetap semangat dalam melakukan tugas demi kepentingan unit kerja masing-masing.

"Dengan adanya rakor ini diharapkan memberikan solusi terhadap kendala ataupun permasalahan yang terjadi dalam mengoperasikan Simpatika. Maksimalkan keahlian dan tetap semangat dalam menjalankan tugas, agar diperoleh hasil atau data yang valid dan bisa dipertanggungjawabkan,"ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Dafrisman, S.Pd., M.Pd.I. menuturkan bahwa aplikasi SIMPATIKA ini berfungsi sebagai acuan perhitungan beban kerja guru untuk penerbitan SKMT nya, serta sebagai analisis kelayakan guru untuk menerima tunjangan sertifikasi dan tunjangan lainnya. (sa/Awr)

 


116x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.83.81.52
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved