Diposting Pada: Senin, 18 Desember 2017
Aparatur Kemenag Kerinci Ikuti Apel Hari Bela Negara


Aparatur Kemenag Kerinci Ikuti Apel Hari Bela NegaraKerinci (Kemenag) -- Segenap Aparatur lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci, mengikuti Apel Hari Kesadaran Nasional dan Hari Bela Negara tahun 2017 bertempat di Lapangan Pemda Kab. Kerinci pada Senin (18/12).

Turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci Hardiman, S.Ag, beserta jajarannya, Sekretaris Daerah Kab.Kerinci, PORKOPIMDA, Staf Ahli, Para Asisten, Kepala OPD, dan Sekretaris Korpri.

Pada kesempatan ini Kepala Seksi Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci Firdaus, S.Ag berkesempatan untuk memimpin pembacaan doa.

Pada momentum Peringatan Hari Bela Negara ini, Kepala Kantor Kemenag Kab.Kerinci Hardiman, S.Ag berpesan kepada seluruh Aparatur Kemenag agar dapat memberikan peran yang positif kepada Negara sebagai wujud pembelaan dan kecintaan kita terhadap Negara Republik Indonesia.

"Upaya pembelaan negara bukan sekadar untuk mempertahankan negara saja, melainkan juga untuk memajukan bangsa dan negara. Oleh karena itu, kita selaku warga Negara RI, mari bersama kita berikan peran yang positif demi keutuhan, kemajuan, kejayaan, dan kelangsungan hidup bangsa dan Negara sebagai wujud pembelaan terhadap Negara,"ujarnya. (sa/Awr).

 


117x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.83.81.52
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved