Diposting Pada: Sabtu, 16 Desember 2017
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H, Jadikan Momen Untuk Memperkenalkan Akhlak Rasulullah Kepada Peserta Didik


Peringatan Maulid Nabi Muhammad  SAW 1439 H, Jadikan Momen Untuk Memperkenalkan Akhlak Rasulullah Kepada Peserta DidikKerinci (Man Sebukar)- Pada hari ini (16/12), MAN Sebukar mengadakan acara peringatan Hari Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 H. Bertempat di aula Madrasah. Hadir dalam kesempatan ini ustadz H. Herman Putra sebagai penceramah dengan tajuk Internalisasi diri dengan meneladani sirah Nabi Muhammad SAW.

Kepala MAN Sebukar Syahrudin, S.Ag.,M.PdI dalam sambutannya menyampaikan bahwa melalui kegiatan ini peserta didik dapat memperoleh pemahaman, dan mengenal keperibadian, akhlak rasululloh yang patut untuk diteladani agar dapat menjadi insan yang berakhlakul karimah.

"Rasulullah merupakan sosok manusia yang paling sempurna baik ibadahnya maupun akhlaknya. Maka sudah sepantasnya, rasulullah menjadi suri tauladan bagi seluruh umatnya. Semoga dengan berlangsungnya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat memberikan gambaran kepada peserta didik kita, bahwa Rasulullah adalah sosok yang patut kita idolakan dibandingkan yang lain. Terimakasih kepada pihak panitia sehingga kegiatan ini dapat terlaksana,"ujarnya. (ella/sa)

 


36x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.83.81.52
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved