Diposting Pada: Kamis, 14 Desember 2017
Gandeng SEAQIS Bandung, Kemenag Kerinci Bekali Calon Kepala Laboratorium IPA


Gandeng SEAQIS Bandung, Kemenag Kerinci Bekali Calon Kepala Laboratorium IPAKerinci (Kemenag) -- Untuk Menyiapkan Calon Kepala Laboratorium IPA yang berkualitas dan sebagai upaya peningkatan kompetensi guru IPA Madrasah dalam Kab.Kerinci. Kementerian Agama Kabupaten Kerinci bekerjasama dengan SEAMEO QITEP In Science Bandung mengadakan diklat calon kepala laboratorium IPA pada Kamis (14/12) bertempat di Aula Kan. Kemenag Kab.Kerinci.

Kegiatan yang dibuka langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci ini diikuti oleh guru IPA dari Madrasah lingkup Kemenag Kab. Kerinci sebanyak 20 orang.

Sebelum pelatihan dimulai diadakan penandatanganan kerja sama MOU Direktur SEMEO Regional Centre For QITEP In Science bandung dengan Kepala Kantor Kemenag Kab. Kerinci.

Ketika membuka kegiatan tersebut Hardiman, S.Ag menyampaikan harapannya atas terlaksanya kegiatan ini.

"Sekiranya setelah mengikuti seluruh rangkaian pelatihan ini peserta dapat menjadi kepala laboratorium yang memiliki kompetensi manajerial dan professional, serta dapat menciptakan manfaat yang optimal bagi pengembangan Madrasah. Terimakasih kami ucapkan kepada semua pihak sehingga kegiatan ini dapat terselenggarakan khususnya kepada pihak SEAMEO QITEP In Science Bandung," ujarnya.

Penyampaian materi disampaikan oleh nara sumber :
1. Prof. Dr. Triyanta.
2. Hardiman, S.Ag.
3. Drs. Arief Sidharta, M.Pd.
4. Dafrisman, S.Pd, M.PdI.
5. Eka Danti Agustiani, M.Si.
6. Dian Purnama S.Si.
7. Lukman Nulhakim, M. Pd.
8. Tim SEAQIS.

Agenda diklat calon kepala laboratorium IPA akan berlangsung mulai hari ini dan akan berakhir pada Senin, (18/12). (sa/Awr).

 


135x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.83.81.52
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved