Diposting Pada: Selasa, 12 Desember 2017
Musyda Berjalan Sukses, Buya Rasyidin Terpilih Menjadi Ketua Umum MUI Kab. Kerinci


Musyda Berjalan Sukses, Buya Rasyidin Terpilih Menjadi Ketua Umum MUI Kab. KerinciKerinci (Kemenag) -- Pelaksanaan Musyawarah Daerah Majelis Ulama Indonesia (MUI) ke-IX Kabupaten Kerinci tahun 2017 berjalan lancar dan sukses. Musyda tersebut diikuti oleh utusan dari pengurus MUI Kabupaten dan Kecamatan serta unsur Ormas Islam dalam Kabupaten Kerinci.

Turut hadir Pengurus MUI Provinsi Jambi, Drs. H. Yusuf Muaz, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci, Hardiman, S.Ag, Kabag Kesra Pemda Kerinci dan Rektor IAIN Kerinci.

Dalam sambutannya, Ka. Kankemenag mengharapkan kepada para peserta musyda agar dapat memilih orang-orang yang tepat untuk memimpin MUI Kabupaten Kerinci periode 5 tahun kedepan.

"Majelis Ulama harus mampu menyumbangkan pemikiran atau ide yang cemerlang serta mampu berkiprah dalam pembangunan khususnya pembangunan moral dan akhlak, mampu memerankan fungsi dan statusnya sebagai organisasi yang menggalang persatuan dan kesatuan ummat yang sinergis serta mampu melakukan pembinaan, penataan dan pembaharuan terutama dalam kaitannya mengantisipasi berbagai perkembangan yang terjadi di masyarakat," ungkapnya.

Berdasarkan keputusan sidang Tim Formatur maka terpilihlah Dr. H. Mhd. Rasyidin, M.Ag sebagai Ketua umum dan Firdaus, S. Ag sebagai Sekretris umum MUI Kabupaten Kerinci. (Awr)

 


122x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.83.81.52
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved