Diposting Pada: Rabu, 06 Desember 2017
Analis Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Paparkan Aplikasi PMPZI di Kemenag Kerinci


Analis Kepegawaian Kanwil Kemenag Provinsi Jambi Paparkan Aplikasi PMPZI di Kemenag KerinciKerinci (Kemenag) -- Dalam rangka pelaksanaan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM), dan penguatan kualitas pelayanan publik pada Kantor Kementerian Agama Kab.Kerinci. Rabu (06/12) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci mengadakan sosialisasi Penilaian Mandiri Pembangunan Zona Integritas (PMPZI) dan Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi (PMPRB), di hadiri oleh tim ZI lingkup Kemenag Kab.Kerinci.

Acara yang bertempat di Aula Kan.Kemenag Kabupaten Kerinci ini membahas mengenai aplikasi PMPZI. Analis Kepegawaian Kanwil Provinsi Jambi Muklis, S.Fil.I, M.ud dalam materinya menyampaikan bahwa Aplikasi penilaian mandiri pembangunan zona integritas (PMPZI) dilingkungan Kemenag dilaksanakan dengan tujuan memudahkan Kemenag dalam menyediakan informasi mengenai perkembangan pelaksanaan pembangunan zona integritas dan upaya-upaya perbaikan yang perlu dilakukan oleh Kementerian Agama.

Disamping itu, juga bertujuan sebagai pedoman bagi Kemenag dalam menyediakan data/informasi untuk rangka menyusun profil pelaksanaan pembangunan zona integritas pada Instansi Kementerian Agama.

Dalam sambutannya, Kasubbag Tata Usaha Afandi, S.Pd.I menyampaikan bahwa pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM ini tidak lain dalam rangka peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

"Sosialisasi ini terselenggara tidak lain dalam rangka mewujudkan Kementerian Agama Kabupaten Kerinci sebagai institusi yang terbaik, berkualitas, bermartabat, terpercaya, dihormati, dan disegani serta bebas dari korupsi, kolusi, dan nepotisme (KKN), mari kita ciptakan pribadi yang berintegritas demi terwujudnya predikat instansi yang bersih bebas dari KKN,"ujarnya. (sa/Awr)

 


72x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.82.81.154
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved