Diposting Pada: Jumat, 24 November 2017
Puluhan Siswa Madrasah Berkompetisi di Ajang Lomba Qasidah Bintang Vokalis Kemenag Kerinci


Puluhan Siswa Madrasah Berkompetisi di Ajang Lomba Qasidah Bintang Vokalis Kemenag KerinciKerinci (Kemenag) -- Dalam Rangka meyongsong peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama Kabupaten Kerinci yang ke-72 tahun 2018 diwarnai dengan beberapa kegiatan. Selain perlombaan dibidang olah raga, juga diadakan perlombaan dibidang seni islam yaitu Qasidah Bintang vokalis.

Kegiatan yang digagas oleh Ibu DWP Kemenag Kab.Kerinci ini dibuka secara resmi oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab.Kerinci pada Jumat (24/11). Bertempat di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kerinci.

Lomba qasidah berlangsung sangat apik dan meriah. Tidak mau ketinggalan dalam memeriahkan peringatan HAB, Peserta didik tingkat MI, MTs, dan MA lingkup Kemenag Kab. Kerinci tampak antusias mengikuti perlombaan ini.

Dalam laporan panitia pelaksana Eni Muliawati, S. Pi menyampaikan bahwa selain untuk memperingatai HAB ke-72 kegiatan ini dimaksudkan untuk memperkenalkan seni islam sejak dini kepada peserta didik Madrasah dan memberikan wadah buat peserta didik yang berbakat.

Pada saat membuka kegiatan tersebut Ka.KanKemenag Kab.Kerinci, Hardiman, S. Ag. Menghimbau agar Juri dapat bersifat profesional, dalam memberikan nilai harus mengacu kepada kriteria penilaian.

"Terima kasih saya ucapkan kepada semua pihak yang turut memeriahkan Hari Amal Bhakti, diharapakn para juri dapat memberikan penilaian secara profesional. kepada peserta yang mengikuti lomba tampilkanlah penampilan yang maksimal. Semoga dengan terlaksananya kegiatan ini mampu membangkitkan kecintaan peserta didik kita terhadap seni islam,"tuturnya. (sa/Awr).

 


617x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.162.227.37
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved