Diposting Pada: Jumat, 13 Oktober 2017
Meriahnya Lomba Tenis Meja DWP Kemenag Kerinci


Meriahnya Lomba Tenis Meja DWP Kemenag KerinciKerinci (Kemenag) -- Masih Dalam rangka menyongsong peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama ke-72 Tahun 2018. Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Kab. Kerinci menggelar lomba tenis meja.

Lomba tersebut berlangsung di Aula Kantor Kementerian Agama Kab.Kerinci pada jumat, (13/10).

Selaku Penasehat Dharma Wanita Persatuan Kemenag Kab. Kerinci ketika membuka secara resmi perlombaan tersebut. Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kerinci, Hardiman, S.Ag mengatakan bahwa, tujuan utama kegiatan ini bukanlah semata-mata untuk mengejar juara.

"Kegiatan ini bukanlah semata-mata untuk mengejar juara, tetapi sebagai wahana untuk menyalurkan olahraga. Untuk menjalin silaturahmi dengan mengedepankan semangat kebersamaan dan persaudaraan sesama aparatur kemenag," ungkapnya.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DWP, Eni Muliawati berpesan agar peserta dapat mengikuti perlombaan dengan sikap sportivitas.

"Dengan diadakannya kegiatan ini tidak hanya memupuk kebersamaan tetapi bagaimana hubungan silaturahmi antara Dharma wanita Kemenag dapat tetap terjaga sebagaimaa yang diharapkan. Oleh sebab itu marilah kita ikuti kegiatan ini dengan mengikuti ketentuan dan peraturan yang telah ditetapkan bersama,"pungkasnya.

Adapun sistem dari perlombaan tenis meja ini ialah, pada babak awal menggunakan sistem gugur, dan pada babak penyisihan menggunakan sistem setengah kompetisi. Pertandingan ini akan dilanjutkan pada jumat depan guna mengetahui hasil perlombaan. (sa/Awr)

 


133x
Dibaca

Halaman ini diproses dalam waktu : 0.527 detik
Diakses dari ip address: 54.166.199.178
Best Viewed with Mozilla Firefox 1366x768
Copyright © 2017 Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jambi - Allright Reserved